NEWS
DETAILS
Minggu, 22 Oct 2023 16:35 - Asosiasi Motor Honda Lampung

TDM Honda Lampung Cabang Raden Intan kembali mengadakan kegiatan positif Jumat berkah dengan Bagi-bagi minyak. Selain itu juga terdapat kegiatan Canvassing dimana canvassing ini dilakukan para sales dengan membagikan brosur promo-promo di bulan ini.

Sebagai bentuk Sinergi Bagi Negeri, Honda Raden Intan tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas serta layanan purna jual yang terbaik bagi masyarakat, namun juga terus berupaya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat sehingga memberikan dampak yang bermanfaat bagi mereka

Melalui Event Jumat Berkah yang diadakan di Kelurahan Pahoman pada 20 Oktober 2023 ini, Tri Munardi selaku Kepala Cabang Dealer Honda Raden Raden Intan berharap dapat semakin dekat dengan customer.

"Acara ini merupakan wadah bagi pelanggan yang mungkin berhalangan datang ke dealer sehingga dengan kegiatan ini, customer tetap bisa mendapatkan info dan promo terbaru dari dealer kami. Juga menjadi pendekatan bagi kami terhadap klien untuk pengenalan produk keluaran Honda serta penawaran menariknya," ungkap Tri Munardi, Kepala Cabang Honda Raden Intan . 


 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK