NEWS
DETAILS
Senin, 03 Feb 2020 11:00 - Asosiasi Motor Honda Lampung

PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali mengajak semua komunitas motor Honda dan konsumen Honda di Bandar Lampung kegiatan Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik, Sabtu, 01-02 Februari 2020
Kegiatan yang diselenggarakan di Pantai Ketapang ini diikuti oleh 35 peserta dari komunitas semua perwakilan komunitas yang ada di paguyuban asosiasi motor honda lampung (AMHL). Selain untuk menjajal langsung ketangguhan sepeda motor CRF150L, event ini juga diisi dengan berbagai kegiatan.

Di antararanya Touring Santuy, Bancakan, Pelepasan Lampion, Riding Tes CRF150L, Sharing Session, Safety Riding dan Workshop Jurnalistik. Peserta touring berada di titik kumpul di pelataran parkir TDM Raden Intan dan menuju Pantai Ketapang.

Workshop jurnalistik ini bertujuan untuk mengajak para komunitas Honda agar aktif dan santun di dalam dunia online baik melalui website maupun sosial media. Selain itu, dalam kegiatan ini pula TDM memperkenalkan kembali website komunitas yang menghimpun berbagai informasi dari seluruh penjuru nusantara yaitu www.hondacommunity.net.

Manager Promosi TDM Rusli Mantaring mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk memberikan bekal kepada komunitas sepeda motor Honda di Lampung agar dapat mengoptimalkan media digital secara bijaksana dan beretika.

“Para komunitas sepeda motor ini tentunya sering menjumpai hal menarik hal menarik pada saat melakukan perjalanan bersama motor Honda kesayangannya. Kami berharap, melalui pelatihan ini kedepannya para peserta dapat mengabadikan pengalamannya baik dalam bentuk tulisan, foto, maupun video dengan menggunakan media digital dan tentunya membawa manfaat bagi orang-orang di sekitar”. Terangnya.

Rusli menambahkan kegiatan ini dilakukan agar komunitas bisa membuat berita sederhana untuk setiap kegiatan positif yang dilakukan. Apalagi selama ini banyak kegiatan komunitas atau klub sepeda motor yang tidak dipublikasikan dengan baik ke media massa. (SB)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK