NEWS
DETAILS
Rabu, 31 Jul 2024 16:38 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Para jurnalis dan Vlogger Lampung bersama PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer Honda di Lampung gelar “ESG Mission, Engaging for The Future” dengan melakukan aksi bersih Pantai Agro, Legian, Lampung Selatan pada Sabtu (27/7).

Kegiatan ini sebagai dukungan Astra Honda Motor untuk terus konsisten berkontribusi dalam sustainability bangsa Indonesia melalui berbagai program Environmental, Social, and Governance (ESG).

Para jurnalis dan juga Vlogger di Lampung antusias mengikuti kegiatan yang bersamaan dengan acara Motofest by Motoran yang diselenggarakan di alun-alun Palas Aji, Kecamatan Palas, Kab. Lampung Selatan.

Manager Corporate Communication TDM Nurhayati mengatakan melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda berkomitmen untuk melindungi habitat laut dan kebersihan lingkungan.

"Terimakasih kepada para jurnalis yang sudah ikut serta acara pada siang hari ini Semoga kegiatan ini berdampak positif bagi kita semua khususnya para biota laut," ujarnya.

Sementara itu menurut rekan jurnalis Anggi dari Radar Lampung, kegiatan aksi bersih pantai menjadi hal positif, juga mengingatkan akan dampak sampah yang masuk ke area pantai.

"Kita harus bersama menyadari bahwa membuang sampah ke laut akan membawa dampak kerusakan lingkungan, juga mengotori kawasan pesisir pantai Lampung," jelasnya.

Selain aksi bersih pantai, kegiatan ini juga di isi dengan kegiatan touring menuju Pantai Agro dari alun-alun palas. Kegiatan ini juga di isi dengan CSR lainnya, salah satunya dengan bersama mengecat area tempat ibadah di kalianda. 

Sebagaimana diketahui kegiatan yang berlangsung dari bulan Mei – Juli 2024, menjadi langkah aktif bisnis sepeda motor Honda untuk terlibat dalam bidang ESG melalui layanan produk sepeda motor listrik, lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan wirausaha.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK