NEWS
DETAILS
Jumat, 28 Feb 2020 17:32 - Asosiasi Motor Honda Lampung
Sebagai bentuk perhatian TDM Selaku Main Dealer Honda Motorcycle di Lampung terhadap kendala yang di hadapi konsumen saat berkendara, TDM memberikan pelayanan service yaitu Honda CARE-Customer Assistance Road Emergency yang berpusat di PT TUNAS DWIPA MATRA PRAMUKA. Layanan Honda CARE tersebut tercipta untuk memudahkan konsumen setia Honda ketika mengalami kendala di jalan raya.
 
Layanan Honda CARE tersebut menjangkau wilayah Bandar Lampung dengan cakupan wilayah meliputi Kecamatan Tanjung Karang barat, Tanjung Karang Pusat, Tanjung Karang Timur, Tanjung senang, Langkapura, Sukabumi, Teluk Betung Barat, Teluk Betung Timur, Teluk Betung Utara, Teluk Betung Selatan, Panjang, Sukarame, Kedaton, Kemiling, Labuhan Ratu, Rajabasa, serta Way Halim.
 
Nurhayati Selaku Manager Honda Customer Care Center (HC3) mengungkapkan bahwa hadirnya layanan Honda CARE merupakan salah satu wujud pelayanan yang diberikan Honda kepada konsumen untuk memberikan pelayanan terhadap kendala yang dihadapi oleh konsumen secara cepat dengan tetap mengutamakan kualitas service yang terbaik. 
 
“layanan Honda CARE yang berpusat di TUNAS DWIPA MATRA Pramuka ini diharap mampu menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki kendala darurat pada sepeda motor Honda kesayangannya Dengan didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman serta dilengkapi Box yang telah dimodifikasi lengkap dengan peralatan service yang akan digunakan sebagai armada Honda CARE ,” ujarnya.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK