NEWS
DETAILS
Senin, 14 Mar 2022 15:11 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Masih dalam rangkaian acara untuk mendukung program Polresta BandarLampung sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat melalui Pelayanan Presisi Kepolisian, PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung turut menyukseskan kegiatan ini dengan memberikan beragam layanan, kali ini kegiatan berlangsung di  Tanjung Karang Timur, Selasa (8/3/2022).

Kegiatan yang akan berlangsung hingga April 2022 mendatang ini dilaksanakan setiap hari selasa dan kamis. Dalam kegiatan ini TDM memberikan layanan service murah senilai 20 ribu. Selain itu TDM juga menyediakan simulator Honda Riding Trainer (HRT) untuk melatih berkendara kepada masyarakat yang hadir. 

Tidak hanya itu saja, TDM juga memberikan edukasi safety riding dan juga beragam Doorprize mulai dari helm, kompor gas, T-shirt, topi dan juga beragam hadiah lainnya.

Dalam gelaran ini TDM turut menghadirkan beragam motor sport Honda yang terdiri dari Supra GTR150, CRF150L, CB150 Street Fire, CB150X dan CBR250RR bisa di lihat secara langsung oleh pengunjung yang hadir.  TDM juga menyediakan riding test untuk tipe motor CB150X dan CBR250RR yang dapat di jajal langsung oleh para pengunjung yang hadir. 

New CB150X sendiri hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Manager Promosi TDM Rusli Mantaring mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan Honda terhadap pelayanan kepada masyarakat yang di lakukan oleh Polresta BandarLampung. “Dalam kegiatan ini kami juga menghadirkan edukasi safety riding kepada para pengunjung agar tetap mengutamakan keselamatan berkendara di jalan raya dengan aman. Termasuk menjadikan #cari_aman sebagai lifestyle." Terangnya

Keseluruhan aktivitas Honda Sport Moto Show 2022 juga senantiasa memperhatikan protokol kesehatan. Sekaligus meminimalisir adanya sentuhan tangan, dan tetap menjaga jarak sesama pengunjung lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK