NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Sep 2021 11:04 - Asosiasi Motor Honda Lampung

PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama 27 jaringan AHASS Cabang TDM dan AHASS jaringan lainnya di Lampung kini memberikan layanan ekstra bagi konsumen setia pengguna sepeda motor Honda.

Sebagai salah satu bentuk peningkatan layanan after sales service, AHASS TDM kini buka lebih lama. Kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 25 hingga 30 September 2021 ini menerapkan jam operasional AHASS yang lebih lama dari biasanya. Untuk hari sabtu dan minggu, tanggal 25 dan 26 September 2021, AHASS buka dari jam 8 pagi hingga pukul 4 sore.
Sedangkan hari senin hingga kamis, tanggal 27 hingga 30 September 2021, AHASS beroperasional mulai dari jam 7 pagi hingga jam 5 sore.

Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan Program ini dilakukan dengan tujuan untuk memudahkan konsumen yang ingin melakukan service di AHASS pada hari sabtu dan minggu ataupun di hari kerja. “Program ini di selenggarakan untuk semakin memudahkan konsumen dalam melakukan service di AHASS, apalagi konsumen yang bekerja pada hari senin hingga jum’at, sehingga konsumen bisa tetap service di hari libur”. Terangnya.

Adi menambahkan, program ini juga sebagai salah satu bentuk peningkatan layanan di AHASS karena pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_Aman.

Konsumen yang melakukan service di AHASS juga tidak perlu khawatir karena petugas AHASS hanya mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan dan juga AHASS menyediakan hand sanitizer bagi konsumen yang datang. Selain itu petugas cleaning service bengkel selalu membersihkan area ruang tunggu bengkel dengan Disinfectan.

Konsumen yang melakukan service di AHASS juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan. AHASS memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM, sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK