NEWS
DETAILS
Senin, 14 Mar 2022 15:17 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Honda ADV Indonesia Chapter Lampung baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedua pada 19 Februari 2022 di Villa Gardenia Teluk Pandan Pesawaran, Lampung. Puluhan riders dari berbagai wilayah hadir dalam momen spesial ini.

Hadir sebanyak 80 riders dari berbagai macam komunitas maupun klub sepeda motor. Ada sebagian dari internal Honda ADV Indonesia dari berbagai chapter seperti HAI Jakarta Selatan, HAI Jakarta Barat, HAI Jakarta Utara, HAI Jakarta Timur, HAI Palembang, HAI Medan, HAI Purwakarta, dan HAI Bengkulu.

Selain itu juga ada perwalikan riders dari komunitas motor yang tergabung dalam Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) seperti HPCI, HSX125C, HTML, dan lainnya. Juga turut hadir berbagai komunitas dan klub motor independent dari dalam kota.

Agenda ulang tahun diawali dengan acara formal seperti menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya doa bersama, sambutan-sambutan dari PIC Honda Community Tunas Dwipa Matra Lampung (Bahri), dari Ketua Umum AMHL (Andy Qiting), Ketua HAI Lampung (Vino), dan Ketua Umum HAI (Ali Abel).

Lalu acara pelantikan kepengurusan baru periode 2022 – 2024 oleh Ketua Umum HAI. Acara pelantikan berlangsung khidmat dengan pengucapan janji pengurus dan diikuti dengan penyerahan bendera Pataka HAICL dan penandatanganan SK Kepengurusan HAICL oleh Ketum Nasional.

Kemudian pemotongan tumpeng oleh Ketua chapter HAICL sebagai simbolis bahwa HAI Lampung telah genap menginjak usianya yang ke-2 tahun. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh om Ismail. Acara selanjutnya adalah non formal seperti musik koplo dan kuis-kuis berhadiah atau doorprize dari Kucay Indonesia dan Shad Indonesia.

Menjadi tema Anniversary kali ini adalah “Together Get Stronger”, yang artinya Bersama Semakin Kuat. Dalam berkomunitas mereka menjunjung kebersamaan yang mana dalam Honda ADV Indonesia Chapter Lampung (HAICL), mereka ingin bersama-sama mensolidkan atau mempererat lagi kebersamaan untuk menciptakan HAICL yang semakin kuat dan solid hingga masa mendatang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK