NEWS
DETAILS
Kamis, 30 May 2024 14:54 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Kopdar Gabungan yang rutin diadakan setiap bulannya oleh Asosiasi Motor Honda Lampung yang bekerjasama dengan klub/komunitas yang tergabung sebagai pelaksananya dan juga berkolaborasi dengan Main Dealer serta Dealer di bulan Mei ini dibuat dengan konsep sekaligus Nonton Bareng Piala FA. Honda Street Fire Lampung (HOSFEL) dan Lampung CBR Club (LCC) menjadi PIC pelaksana kopdar gabungan yang diadakan pada Sabtu, 25 Mei 2024 di Cafe Janji Surga, serta menggandeng dealer Astra Motor Natar dan juga Best Motor untuk mengadakan exhibition.

Diawali dengan sharing disscus berssama PIC Honda Community kegiatan dilanjutkan dengan mengadakan games seru bagi para anggota yang hadir di lokasi. Keseruan games yang diadakan ini juga didukung dengan hadiah yang diberikan oleh para pihak dealer yang turut serta dalam kolaborasi ini.

Setelah itu para anggota yang hadir disuguhkan dengan nonton bareng final piala FA yang tak kalah serunya. Para anggota menikmati keseruan kopdar gabungan kali ini sampai pertandingan berakhir.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK