NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Aug 2024 15:12 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79, Tunas Honda Lampung, sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Lampun menggelar acara spektakuler bertajuk “Convoy Merdeka” pada Sabtu (17/8/2024).

Kegiatan ini berlangsung meriah di Kota Bandar Lampung, dengan melibatkan 60 bikers dari Komunitas dari Asosiasi Motor Honda Lampung .

Dengan tema “Satu Hati Melaju untuk Indonesia Maju,” para bikers memulai perjalanan mereka dari Main Dealer Tunas Honda Lampung dan berakhir di Pars Cafe Sukarame.

Kegiatan ini bukan sekadar parade, tetapi juga menjadi simbol solidaritas dan kebersamaan, antara Komunitas Asosiasi Motor Honda Lampunng dan Main Dealer Tunas Honda Lampung.

General Marketing Tunas Honda Lampung, Dony Ronaldo, menegaskan bahwa Convoy Merdeka tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota komunitas, tetapi juga untuk menumbuhkan semangat nasionalisme di kalangan pengendara.

“Perayaan kemerdekaan bersama Honda menjadi lebih lengkap, dengan adanya aktivitas sosial sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan, yang telah berjuang demi kemerdekaan negeri ini,” ujarnya.

Tidak hanya berhenti di situ, dalam rangkaian acara Convoy Merdeka ini, Tunas Honda Lampung bersama Komunitas Asosiasi Motor Honda Lampung, juga melaksanakan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan sembako kepada pensiunan veteran perang yang tinggal di Makam Pahlawan Bandar Lampung.

Ini merupakan wujud penghargaan atas jasa para pahlawan, yang telah berjasa bagi bangsa.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Kami berharap Convoy Merdeka ini, dapat menguatkan semangat kebersamaan dan mendorong lebih banyak konsumen, untuk bergabung dengan keluarga besar Honda, yang aktif dalam berbagai kegiatan positif,” tambah Dony Ronaldo.

Untuk memperingati momen bersejarah ini, para bikers mengenakan atribut merah-putih, mencerminkan semangat patriotisme.

Dengan motor skutik besar Honda PCX yang mereka kendarai, para bikers tampil percaya diri, menggambarkan karakter pengendara masa kini yang dinamis dan modern.

Honda PCX160 yang menjadi andalan dalam Convoy Merdeka ini hadir dengan mesin 160cc yang tangguh, dirancang sesuai dengan postur tubuh masyarakat Indonesia.

Motor ini juga menawarkan kenyamanan ekstra dengan bagasi luas hingga 30 liter, konsumsi bahan bakar efisien hingga 45km/L, serta teknologi Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system.

Semua fitur ini menjadikan Honda PCX pilihan tepat, untuk mendukung aktivitas harian dengan penuh gaya dan kenyamanan.

Convoy Merdeka ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga menjadi ajang untuk memperkuat kebersamaan dan semangat kemerdekaan, dalam bingkai persaudaraan.

Tunas Honda Lampung melalui kegiatan ini berharap, dapat terus menginspirasi masyarakat, untuk menjadi bagian dari komunitas Honda yang aktif dan positif.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK