NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Aug 2022 15:44 - Asosiasi Motor Honda Lampung

PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung resmi memperkenalkan skutik penjelajah New Honda ADV160 di Chandra Superstore Karang, Sabtu, 30 Juli 2022.

Kegiatan ini dimeriahkan juga dengan berbagai kegiatan di antaranya sales exhibition, modern dance, live music, acoustic music, Honda Fashion Week, Community Gathering, Riding test, First Customer ADV160 Appreciation, serta gathering konsumen dan media. Selain itu ada pembagian doorprize mulai dari helm, tshirt, e-money, emas dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Kegiatan ini semua dilakukan sesuai anjuran pemerintah dan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Konsumen yang ingin melakukan pembelian unit ini cukup mudah, konsumen bisa menghubungi ke dealer terdekat tempat tinggal konsumen melalui link bit.ly/TDMLampung atau bisa mengunjungi dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung karena dealer Honda masih terus beroperasional ditengah-tengah pandemi virus corona untuk tetap memberikan pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

General Manager Marketing TDM Dony Ronaldo mengatakan New Honda ADV160 hadir sebagai jawaban dari keinginan konsumen terhadap motor besar penjelajah jalanan.  Pembaharuan yang disematkan semakin memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain urban explorer yang tangguh dan kokoh, performa responsif mesin baru, kenyamanan yang meningkat, hingga penyematan fitur-fitur canggih. “Tak hanya punya wajah baru yang semakin tangguh, sepeda motor yang sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium ini, kini juga lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur high tech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).” Terangnya.

Dony menambahkan New Honda ADV160 kini hadir semakin tangguh, bertenaga, dan juga nyaman untuk dikendarai. Skutik ini pilihan tepat bagi pecinta skutik besar yang tangguh dan kokoh. “Kami juga mendukung kegiatan mereka dalam memenuhi kesenangan dan mengeksplorasi lokasi baru dengan kesiapan jaringan bengkel resmi (AHASS) yang tersebar di seluruh Lampung, untuk menambah kenyamanan dan kesenangan berkendara.” ujarnya.

Selain itu, ada program promosi khusus di launching kali ini, untuk konsumen yang melakukan pembelian New Honda ADV160, konsumen akan mendapatkan potongan tenor selama 5 bulan. “Konsumen yang hadir akan menikmati keseruan acara dari peluncuran New Honda ADV160 dan juga mendapatkan promo menarik tentunya.” Terang Dony.

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.
 
Berbekal desain tough and robust yang proporsional, New Honda ADV160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru. Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK