NEWS
DETAILS
Rabu, 31 Jul 2024 16:34 - Asosiasi Motor Honda Lampung

PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan seluruh Dealer Honda area Lampung Selatan, bekerjasama langsung dengan Pemerintah Lampung Selatan melalui Kecamatan Palas, Polres Lampung Selatan, PMI, & Samsat Kalianda akan mengadakan event Motofest. 

Kegiatan yang akan di selenggarakan pada tanggal 26-28 Juli 2024 mendatang diselenggarakan di Alun - Alun Palas Aji, Kecamatan Palas, Kab. Lampung Selatan dengan estimasi 2.000 pengunjung per hari yang terdiri dari masyarakat sekitar Lampung Selatan.

Kegiatan motofest ini merupakan event besar yang berisi berbagai hiburan mulai dari musik hingga color run. Di Motofest ini juga terdapat festival kuliner berkolaborasi dengan tenant UMKM makanan sekitar. Selain itu terdapat pula display Unit dan Apparel Honda dengan berbagai promo khusus yang hanya bisa didapatkan di Motofest.

Manager Marketing TDM Dony Ronaldo mengatakan kegiatan berbagai kegiatan akan turut memeriahkan acara ini mulai dari hiburan seni tradisional, jalan sehat, color run, lomba mewarnai, hiburan music, senam pagi, festival kuliner, layanan SIM keliling, donor darah, panggung music, lomba modifikasi, program service murah, riding test corner serta program flash sale apparel. “akan banyak sekali kegiatan yang tentunya semakin menambah keseruan acara ini.” Terangnya

Tidak hanya itu saja, sejalan dengan keinginan mendukung kemajuan di Tanah Air melalui Gerakan ESG (Environmental, Society, Government) Mission Engaging for The Future, TDM turut serta mengajak awak media, vlogger dan komunitas motor Honda Lampung untuk melakukan aksi bersih pantai dan penanaman pohon mangrove. puncak acara Motofest juga aka nada Doorprize jalan sehat dengan nominal hingga puluhan juta rupiah untuk peserta yang beruntung.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK