NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Apr 2023 17:05 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Dalam rangka menemani konsumen mudik lebaran, PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menyediakan layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga yang berada di TDM Kalianda serta AHASS Jaga yang berada di TDM Pramuka, TDM Tulang Bawang dan TDM Gading Rejo.

AHASS Siaga TDM Kalianda yang beralamat di Way Urang, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan ini, mulai berlangsung sejak 19 April 2023 hingga 30 April 2023 dan beroperasi pada jam 07.30 – 17.00 WIB.

AHASS siaga di hadirkan masih dalam rangka menemani konsumen mudik lebaran. AHASS Siaga ini menyediakan fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli. Selain itu untuk konsumen yang hadir juga di sediakan takjil dan minuman gratis, kursi pijat, mushola dan ruang tunggu yang nyaman serta wifi gratis. Selain itu untuk konsumen yang hadir juga di sediakan hampers imun booster serta games dan doorprize.

Selain itu pemudik yang mampir ke AHASS Siaga juga di sediakan hampers imun booster. Untuk penanganan kendala darurat pada sepeda motor Honda, AHASS Siaga dan AHASS Jaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) dan layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989.

Manager Honda Customer Care TDM Nurhayati mengatakan AHASS Siaga hadir untuk temani pemudik yang melintasi jalur lintas sumatera. “Kami ingin konsumen pemudik yang menggunakan sepeda motor bisa istirahat dengan aman dan nyaman serta bisa mengembalikan stamina para pemudik untuk kembali melanjutkan perjalanan .” Terangnya.

Kegiatan rutin tahunan ini di selenggarakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri serta untuk memfasilitasi arus mudik. Kegiatan ini digelar untuk semakin melengkapi beragam layanan spesial Honda di Bulan Ramadhan tahun ini dengan mengusung tema Semarak Silaturahmi Satu Hati.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK