NEWS
DETAILS
Senin, 14 Mar 2022 15:13 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda terhadap dunia Pendidikan, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan memberikan beasiswa Tunasbangsa, yang di selenggarakan di Ballroom TDM, Jum'at (11/3/2022).

Melalui kegiatan ini, TDM menyerahkan beasiswa pendidikan kepada 4 orang penerima beasiswa yakni Rudi Iqbal Anwar dari Universitas Teknokrat Indonesia, Aditya Tri Oktavian dari Universitas Lampung, Ezra Dandi dari SMK Kosgoro dan Made Rama Prasena dari SMK N 2 Kalianda.

Proses seleksi beasiswa ini sudah berjalan sejak bulan Januari 2022, meliputi proses administrasi, interview Awal, psikotest hingga interview Akhir dengan TOP Manajemen.

Dari total 47 mahasiswa dan siswa yang mendaftar, didapatkan 9 orang finalis yang lolos hingga tahap akhir dan hingga akhirnya didapatkan 4 orang yang berhak menerima beasiswa ini.

Kegiatan yang dilakukan secara online dan offline ini dihadiri oleh Bapak Dony Ronaldo selaku General Manager Marketing TDM, Bapak Kris Kurnianto selaku COO TDM yang hadir melalui online zoom serta sembilan finalis.

Selain mendapatkan bantuan biaya Pendidikan Sekolah dan Kuliah, peserta juga mendapatkan pelatihan soft skill selama 6 bulan ke depan, vitamin booster, rapid antigen, ATK dan juga gimmick gamification.

Manager People Development TDM Wiwid Darniati mengatakan kegiatan ini di lakukan sebagai salah satu bentuk tanggung jawab TDM terhadap dunia pendidikan di Lampung, dalam mengurangi angka putus pendidikan sebagai akibat dari minimnya biaya pendidikan bagi anak-anak yang berprestasi secara akademik. 

"Kami berupaya untuk terus menghadirkan sinergi positif bagi negeri dengan terus berkontribusi secara nyata melalui beragam aktivitas bertemakan Sinergi Bagi Negeri. Kegiatan ini akan memperkuat kolaborasi yang semakin kreatif dan adaptif dalam melakukan kebaikan untuk masyarakat." Terangnya.

Sinergi Bagi Negeri merupakan aksi nyata dan semangat untuk melangkah bersama dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk menjadikan Indonesia lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat untuk sesama.

Melalui payung besar kegiatan Sinergi Bagi Negeri, TDM berkomitmen untuk terus konsisten memperkuat kontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik dengan terlibat langsung pada berbagai bidang yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta keselamatan berkendara.

Sementara itu salah satu penerima manfaat kegiatan ini, Rudi Ikbal mengaku senang bisa berhasil melewati beberapa tahapan yang harus dilewati, karena tentunya tidak mudah. Rudi berharap kedepannya TDM terus melanjutkan program ini.

''Saya sangat senang sekali mendapatkan beasiswa ini dan kedepannya saya akan mengikuti rangkaian kegiatan pelatihan dengan sungguh sungguh sehingga beasiswa ini manfaatnya saya rasakan secara optimal". Tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK