NEWS
DETAILS
Jumat, 12 Jun 2020 13:12 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Jaringan Main Dealer Sepeda Motor Astra Honda menyerahkan donasi 1 juta masker untuk tenaga medis untuk digunakan sebagai pelindung dalam beraktivitas.

Penyerahan donasi 1 juta masker disalurkan melalui beberapa institusi. Sebanyak 500.000 masker medis (surgical mask) disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada Selasa (12/5). Jaringan Main Dealer Astra Honda Motor juga menyalurkan 500.000 masker medis melalui Yayasan BUMN, yang didukung pula oleh KFC.

Perwakilan Main Dealer Astra Honda Motor, Permadi mengatakan di bawah payung program bertema Satu Hati Main Dealer Astra Honda Motor bagi Indonesia Sehat, seluruh jaringan penjualan sepeda motor Honda di Indonesia dengan didukung AHM akan berupaya terus mendamping masyarakat menghadapi pandemic Covid-19 melalui bantuan baik sarana maupun prasarana di sisi kesehatan, lingkungan sosial, serta berbagai kemudahan layanan bagi seluruh konsumen sepeda motor Honda.

“Kami berharap donasi 1 juta masker ini dapat membantu para tenaga medis dan masyarakat menghentikan penyebaran wabah virus Covid-19. Kami ingin dapat terus satu hati bersama masyarakat melewati kondisi ini dengan baik dan sehat, sehingga dapat segera terwujud Indonesia sehat untuk kita semua,” ujarnya.

Untuk menjaga kesehatan masyarakat dan lingkungan, jaringan Main Dealer Astra Honda Motor juga telah melakukan beragam aksi kontribusi sosial lain di masing-masing area selama masa pandemi dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Rote.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK