NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Feb 2023 16:15 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Honda ADV Indonesia Regional Lampung atau yang dikenal HAI Lampung menggelar anniversary ke 3 di Hotel Nusantara. Kegiatan yang digelar di Hotel Nusantara Syariah. Jl By Pass Soekarno Hatta, Sukabumi, Bandar Lampung ini di gelar sejak pukul 8 pagi. Kegiatan yang dihadiri semua chapter Honda ADV Indonesia dari sabang - merauke ini di dukung pula oleh PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung. Selain itu dealer resmi TDM Diponegoro juga turut meramaikan kegiatan ini dengan menggelar kegiatan servis murah.

Manager Promosi TDM Rusli Mantaring mengatakan kegiatan ini digelar sebagai bentuk support AHASS dalam memberikan kemudahan servis. "Kegiatan ini kami lakukan sebagai salah satu support AHASS dalam acara HAICL Anniversary ke 3 yang di hadiri kurang lebih 200 motor dari beberapa club di seluruh Indonesia." Terangnya.

Ketua HAI Lampung Bro RIAN  mengatakan, Anniversary 3rd HAI Lampung  mengusung tema “Together We Can”, yang secara harfiah dapat diartikan “Bersama Kita Bisa”. Semoga dengan bersama sama member HAI Lampung, HAI Lampung semoga semakin solid, berkembang, eksis & Modern." Terangnya. Selain servis, ada beberapa kegiatan lain seperti rolling city, baksos, band perform, DJ dan masih banyak kegiatan lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK