NEWS
DETAILS
Senin, 08 Aug 2022 20:02 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Klub/komunitas yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung turut serta menjadi saksi kehadiran sepeda motor terbarunya Honda yakni New Honda ADV 160 yang baru saja di launching pada Sabtu,30/7/2022 di Mall Chandra Superstore.

 
Selain turut meramaikan kegiatan launching yang diadakan oleh Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung ini, para perwakilan klub/komunitas juga berkesempatan mencoba secara langsung sensasi New Honda ADV 160 yang disediakan pada booth test ride.
 
Diawali dengan kumpul di lokasi, para member klub/komunitas melakukan rolling city melalui jalan protokol Kota Bandar Lampung. Rolling city ini pun dikomandoi oleh pengurus dan member dari komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Lampung.
 
Turut hadir beberapa perwakilan klub/komunitas yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung yaitu Honda Tiger Mailing List (HTML), Honda MegaPro Club Lampung (HMPC), Honda StreetFire Lampung (HOSFEL), CB Club Lampung (CBCL), Honda ADV Indonesia (HAI), Honda Beat Club Lampung (HBCL), Honda Vario Club Lampung (HVCL), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda Supra X 125 Community (HSX125C) serta Lampung CBR Club (LCC).
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK