NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Mar 2021 22:05 - Asosiasi Motor Honda Lampung

CB Club Lampung yang merupakan wadah klub bagi para pecinta motor Honda klasik yang ada di Sai Bumi Ruwa Jurai alias Lampung ditahun 2021 ini sudah berusia 18 tahun, klub yang berdiri sekitar tahun 2003 ini terus berkembang ditengah ramainya klub/komunitas motor saat ini.

Sekitar 32 chapter CB Club Lampung tersebar di seluruh kabupaten/kota di Lampung dengan total anggota sekitar 2000 an. Bisa dibilang memang klub ini menjadi salah satu klub terbesar di propinsi yang terkenal dengan Gajahnya ini.

Di tahun 2021 ini CB Club Lampung tidak menggelar acara seperti tahun - tahun sebelumnya yang dikarenakan kondisi pandemi yang belum berakhir. 

Walaupun tidak bisa joget dan nyanyi bersama dengan para bikers lainnya yang biasanya mereka adakan disebuah acara ulang tahun CB Club Lampung namun tidak menyurutkan semangat disetiap chapternya untuk mengucap syukur bersama.

Ditahun ini mereka lakukan di setiap chapter dengan mengadakan bakti sosial dan makan bersama dengan seluruh member yang ada di chapter masing-masing. 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK