NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Jan 2024 12:40 - Asosiasi Motor Honda Lampung

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan pilihan wajah terbaru bagi skutik premium New Honda PCX160. Dibuat semakin tampil mewah dan berkelas, New Honda PCX160 mampu memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya melalui desain bodi yang dipadukan dengan varian warna terbaru.

Kali ini varian warna terbaru New Honda PCX160 yang ditawarkan di tipe CBS yaitu Marvelous Matte Silver dengan kombinasi warna Silver pada bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah. Pilihan warna teranyar ini melengkapi varian aMagnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black dan Rolay Matte Blue yang sudah hadir pada tipe CBS.

Sedangkan pada tipe ABS, dihadirkan pilihan varian warna terbaru yaitu Ultimatte Matte Brown dengan kombinasi warna coklat pada bagian bodi di bagian atas dan hitam di bagian bawah.

Pilihan ini hadir melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White,Imperial Matte Blue dan Glorious Matte Black yang semakin melengkapi pilihan gaya hidup dan karakter berkendara motor skutik premiun masa kini.

Penampilan Warna Terbaru New Honda PCX160 Ultimatte Matte Brown
Kepala Cabang Astra Motor Natar Rakhmad Hidayat mengatakan varian terbaru New Honda PCX160 dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premiun di Tanah Air dengan tampilan mewah, gagah dan berkelas, sesuai dengan lifestyle para pengendara.

“Kami terus berupaya untuk memberikan pilihan partner berkendara yang semakin beragam bagi
konsumen pecinta big skutik premiun di Tanah Air,melalui kehadiran warna baru pada New Honda PCX160, kami ingin semakin menghadirkan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik serta berbagai fitur canggih yang kami sematkan pada model ini,” Ujar Dayat.



 

RELATED
NEWS