NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 Oct 2023 16:26 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Dealer Honda Raden Intan kembali memperkenalkan CRF 150L Supermoto. Konsep dasar Honda CRF150L Supermoto adalah motor yang tangguh untuk mengarungi medan on maupun off-road. 

Honda CRF 150L Supermoto ini diharapkan bisa semakin memberi kesan tangguh dan kuat, bagi pengendaranya saat diajak off-road maupun on-road. Modifikasi CRF 150L dari gaya trail ke supermoto yang paling jelas terlihat adalah perubahan pada kaki-kaki. Pergantian pelek lebar dan ban dari jenis offroad ke jalan raya menjadi syarat mutlak mentransformasi ke tunggangan supermoto.

Selain terlihat keren, motor ini juga punya tenaga dan akselerasi mantap meski top speed-nya masih akan kalah dari motor sport yang dibuat untuk mengaspal. Kini Honda CRF 150L Supermoto juga sudah semakin banyak Varian warna baru dengan desain Grafis yg terlihat lebih tajam dan agresif. 

"Kehadiran Honda CRF150L Supermoto di Dealer Honda Raden Intan merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pencinta motor on-off sport sejati. Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan,” ungkap Tri Munardi, Kepala Cabang Dealer Honda Raden Intan 

Honda CRF150L Supermoto merupakan Produk Limited Edition yang dibanderol dengan OTR Rp. 40.240.000.



 

RELATED
NEWS