NEWS
DETAILS
Senin, 30 Sep 2024 10:58 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Sejalan dengan pentingnya keselamatan berkendara bagi masyarakat, PT Tunas Dwipa Matra Selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung, menggelar kegiatan Safety Riding For School. Kegiatan edukasi tersebut diadakan pada 20 September 2024 di SMA 1 Sumberjaya Lampung Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Honda dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara untuk tingkat pelajar.

Mengangkat tema “Kemanapun Perginya Selalu #Cari_aman”, kegiatan edukasi Safety Riding itu diikuti 85 peserta pelajar. Selain itu, Team Safety Riding TDM juga membagikan Helm dan Merchendise Honda Lainnya kepada peserta secara gratis dengan menjawab pertanyaan dari instruktur safety M Eki Pratama. 

“Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Lampung terkhusus pelajar seperti ini, dapat membantu masyarakat untuk tetap mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman melalui tatap muka secara langsung dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara sehari-hari,” ujar M Eki Pratama selaku Instruktur safety riding TDM.

Sementara itu Dony Ronaldo, GM Marketing TDM mengungkapkan, edukasi safety riding terhadap kaum pelajar terus menjadi perhatian Honda dalam mengkampanyekan #cari_aman ke seluruh penjuru Lampung, karena korban kecelakaan lalu lintas yang cukup tinggi dan yang terbanyak adalah dari kaum anak muda. “Melalui aktivitas edukasi safety riding yang konsisten dilakukan, maka kami berharap cita-cita menciptakan Zero Accident di Lampung akan dapat terwujud.“ ujar Dony.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK