NEWS
DETAILS
Sabtu, 30 Sep 2023 12:00 - Asosiasi Motor Honda Lampung

PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung terus berkontribusi secara nyata melalui beragam aktivitas bertemakan Sinergi bagi Negeri, salah satunya dengan Sosialisasi Safety Riding yang kali ini diadakan di ITERA bekerjasama dengan Jasa Raharja (29/09/2023).

Sinergi bagi Negeri merupakan aksi nyata dan semangat untuk melangkah bersama dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk menjadikan Indonesia lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat untuk sesama. Di ikuti sebanyak kurang lebih 150 mahasiswa semester 1 hingga 5 dari berbagai jurusan, acara ini juga dihadiri langsung oleh Kasubag Administrasi Pelayanan Jasa Raharja Lampung, Instruktur Honda tersertifikasi dan Sekretaris MTI Lampung Ir Muhammad Abi Berkah nadi., S.T.,M.T.,IPM. 

  

Dalam kegiatan ini, TDM menjelaskan tentang hal-hal yang perlu diperhatikan dalam berkendara untuk #CariAman tentunya, kemudian dari Jasa Raharja memberikan pemahaman tentang peran Jasa Raharja sebagai BUMN yang menangani perasuransian berkendara, dari ITERA juga ambil bagian dalam sharing teknis transportasi. Manager Promosi TDM Rusli Mantaring, mengungkapkan, "Kami berkomitmen untuk membangun budaya keselamatan berlalu lintas yang kuat di kalangan generasi muda. Melalui program Selalu ingat #Cari_aman, kami berharap para mahasiswa dapat membawa pesan keselamatan kepada teman-teman mereka dan menjadi teladan dalam berkendara secara bertanggung jawab." Terangnya 

Program edukasi safety riding ini adalah bagian dari komitmen jangka panjang Honda Lampung dalam membangun budaya keselamatan berlalu lintas yang berkelanjutan. Melalui kolaborasi semacam ini, diharapkan bahwa generasi muda akan tumbuh menjadi pengemudi yang lebih paham dan bertanggung jawab di jalan raya.


 

RELATED
NEWS