NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 Aug 2023 10:12 - Asosiasi Motor Honda Lampung

PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung terus berkontribusi secara nyata melalui beragam aktivitas bertemakan Sinergi bagi Negeri, salah satunya dengan memberikan kepeduliannya di dunia pendidikan. Kali ini, TDM menjadi sponsor dan berpartisi aktif dalam Teknokrat Entrepreneur Vaganza (24/8/2023).     

Sinergi bagi Negeri merupakan aksi nyata dan semangat untuk melangkah bersama dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk menjadikan Indonesia lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat untuk sesama.      

Diikuti oleh mahasiswa UTI dan terbuka bagi umum juga dihadiri oleh Bapak Ibu dosen serta wakil rektor dari Universitas Teknokrat Indonesia, agenda ini bertujuan untuk mempercepat penyerapan lulusan universitas oleh dunia industri. Teknokrat Entrepreneur Vaganza adalah rangkaian acara yang dilakukan selama tiga hari dari 24 hingga 26 Agustus 2023. Pada acara opening di hari Kamis 24 Agustus 2023, acara ini menghadirkan narasumber dari berbagai lini bisnis diantaranya grab, owner sambal alu, ceo lampung geh dan ceo Just Speak.

Dengan diadakannya agenda seperti ini diharapkan dapat menambah wawasan mahasiswa lulusan untuk termotivasi terjun di dunia usaha, sehingga tidak hanya berfokus menjadi pekerja tapi juga membuka lapangan kerja.

Manager People Development TDM Wiwid Darniati mengatakan kerjasama TDM dengan Teknokrat sudah berlangsung cukup lama dan meliputi beberapa program. "Teknokrat Entrepreneur Vaganza ini juga bukan kali pertama TDM Honda berpartisipasi, di tahun lalu juga TDM Honda terlibat dalam agenda serupa yaitu Teknokrat Entrepreneur Space". Terangnya.

RELATED
NEWS