NEWS
DETAILS
Jumat, 10 Mar 2023 19:21 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Siswa-siswi yang berada di tingkat SMA merupakan anak-anak dengan Jam belajar yang cukup tinggi, tidak menutup kemungkinan bagi siswa-siswi yang sudah memiliki sim, pastinya akan selalu melalui jalan raya dalam mengendarai sepeda motor sebagai transportasi utamanya. Maka dari itu diperlukan pemahaman yang matang tentang keselamatan berkendara yang baik untuk siswa-siswa yang sudah dapat berkendara sepeda motor.

Main Dealer Tunas Honda Lampung pada tanggal 20 Maret 2023 melakukan edukasi safety riding bersama SMA N 3 Bandar Lampung. Tujuannya ialah agar siswa-siswa SMA N 3 Bandar Lampung dapat memahami pentingnya keselamatan ketika berkendara dan dapat selalu menerapkan #Cari_aman ketika berada di jalan ditengah padatnya aktifitas belajar yang tinggi.

“Kami berharap siswa dapat menerapkan #Cari_aman ketika berkendara agar selalu aman dalam menuntut ilmu dimana pun.”, kata Tri Munardi selaku Instruktur Safety Riding Tunas Honda Lampung, Rabu, 20 Maret 2023.

Siswa pada umumnya ketika bersekolah, belajar kelompok, ataupun bimbingan khusus membawa perlengkapan belajar seperti buku, alat tulis, dan juga terkadang membawa Laptop serta perlengkapan lainnya.

Manager Promosi TDM, Rusli Mantaring mengatakan sesuai dengan tagline “#Cari_Aman kami terus menerus menyebarkan informasi safety riding kepada generasi muda yang dianggap sebagai duta yang dapat menularkan informasi positif tentang berkendara yang baik di jalan raya.
 

RELATED
NEWS