NEWS
DETAILS
Sabtu, 18 Feb 2023 16:18 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Bulan Februari identik dengan hari valentine atau yang sering disebut dengan hari kasih sayang. Melalui momen ini, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan seluruh dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung memberikan kejutan kepada konsumen, 14 Februari 2023.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk “wow customer special day” ini dilakukan serentak oleh seluruh dealer Honda Lampung dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari memberikan parcel kepada konsumen hingga mengajak beberapa konsumen setia Honda makan malam bersama dengan jajaran manajemen dealer seperti yang dilakukan oleh TDM Pramuka.

 

Selain itu, kejutan juga diberikan langsung oleh kepala cabang dealer kepada konsumen di showroom, AHASS dan juga kunjungan kerumah konsumen. Untuk semakin memperkuat kebersamaan seluruh dealer bersama konsumen, kegiatan ini juga di abadikan melalui media sosial masing-masing dealer.

Manager Honda Customer Care TDM Nurhayati mengatakan kegiatan wow customer ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyal yang selalu melakukan pembelian sepeda motor Honda maupun service di AHASS. “Kegiatan ini kami lakukan untuk terus menjaga hubungan baik antara Honda dengan Konsumen Loyal. Kami berharap dengan adanya momen spesial ini kami selalu dapat menjaga hubungan baik dan lebih dekat lagi dengan konsumen.” Terangnya.

Nurhayati menambahkan, TDM ingin selalu bersama konsumen setia Honda dengan memberikan apresiasi serta membangun sinergi yang positif. “Semoga dengan adanya momen spesial ini kami dari pihak diler selalu dapat menjaga hubungan yang baik dan lebih dekat lagi dengan konsumen.” Tambahnya.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK