NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Feb 2023 16:12 - Asosiasi Motor Honda Lampung

PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung tidak henti dalam memberikan kepeduliannya di dunia pendidikan. Kali ini, TDM menjadi narasumber di pelatihan soft skill dan pembekalan dunia kerja yang di selenggarakan di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Selasa, 14 Februari 2023. Di ikuti oleh 150 mahasiswa dan mahasiswi IIB Darmajaya semester 8, kegiatan ini di hadiri pula oleh tim dan manajemen Darmajaya Career dan Manager People Development TDM Wiwid Darniati. Dalam kegiatan ini, TDM menjadi narasumber dalam memberikan pelatihan soft skill dan pembekalan dunia kerja bagi mahasiswa yang akan lulus di semester ini dan memasuki dunia kerja. 

Dilakukan secara offline, Wiwid bertugas untuk memberikan pemahaman dan tips pembuatan cv dengan Applicant Tracking System (ATS), sehingga mahasiswa yang mengikuti kelas pelatihan mendapatkan peluang untuk lolos tahap screening CV menggunakan ATS, karena sudah banyak perusahaan yang menggunakan sistem ini untuk screening awal.

“Harapannya dengan memberikan ilmu kepada mahasiswa dan mahasiswi ini, nantinya mereka dapat mengimplementasikan ilmu tentang ATS saat akan melakukan apply lowongan pada perusahaan yang dituju nantinya.” tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK