NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Feb 2023 16:09 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Dalam rangkaian Anniversary Honda ADV Indonesia Chapter Lampung (HAICL) ke 3, PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan dealer TDM Diponegoro menggelar kegiatan servis murah, 11 Februari 2023.
Kegiatan yang digelar di Hotel Nusantara Syariah. Jl By Pass Soekarno Hatta, Sukabumi, Bandar Lampung ini di gelar sejak pukul 8 pagi.
Manager Service Adi Chanserrio mengatakan Kegiatan ini digelar sebagai bentuk support AHASS dalam memberikan kemudahan servis. "Kegiatan ini kami lakukan sebagai salah satu support AHASS dalam acara HAICL Anniversary ke 3 yang di hadiri kurang lebih 200 motor dari beberapa club di seluruh Indonesia." Terangnya.

Sementara itu, Kiki Sihotang selaku Kepala Cabang TDM Diponegoro sekaligus peserta HAICL Anniversary ke 3 mengatakan layanan ini diberikan untuk memberi kemudahan peserta terutama yang dari luar kota.

"Konsumen yang ingin memeriksakan sepeda motor nya mulai dari servis, ganti oli maupun melakukan penggantian part, akan dibantu oleh Mekanik AHASS yang profesional dan sudah tersertifikasi." Jelasnya. Selain servis, ada beberapa kegiatan lain seperti rolling city, baksos, band perform, DJ dan masih banyak kegiatan lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK