NEWS
DETAILS
Rabu, 12 Oct 2022 16:50 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Sebagai bentuk perhatian TDM selaku Main Dealer Honda Motorcycle di Lampung terhadap kendala yang di hadapi konsumen saat berkendara, TDM hadir dengan layanan service Honda CARE-Customer Assistance Road Emergency yang berpusat di PT TUNAS DWIPA MATRA PRAMUKA. Honda CARE tercipta untuk memudahkan konsumen setia Honda ketika mengalami kendala di jalan raya.

Honda CARE telah mampu menjangkau hampir seluruh wilayah Bandar Lampung mulai dari kecamatan Tanjung Karang barat, Tanjung Karang Pusat, Tanjung Karang Timur, Tanjung senang, Langkapura, Sukabumi, Teluk Betung Barat, Teluk Betung Timur, Teluk Betung Utara, Teluk Betung Selatan, Panjang, Sukarame, Kedaton, Kemiling, Labuhan Ratu, Rajabasa, serta Way Halim.

Nurhayati Selaku Manager Honda Customer Care Center (HC3) mengungkapkan bahwa hadirnya Honda CARE merupakan salah satu wujud komitmen layanan pelanggan yang diberikan Honda kepada konsumen untuk memastikan konsumen mendapat respon dalam kendala darurat di jalan secara cepat dengan tetap mengutamakan kualitas service yang terbaik. 

“Honda CARE yang berpusat di TUNAS DWIPA MATRA Pramuka ini diharap mampu menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki kendala darurat pada sepeda motor Honda kesayangannya dengan didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman serta dilengkapi Tool Box yang telah dimodifikasi lengkap dengan peralatan service yang akan digunakan sebagai armada Honda CARE” ujarnya.

Biaya jasa disesuaikan dengan kendala di kendaraan bermotornya dan tidak ada biaya administrasi. Konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya dapat menghubungi nomor layanan Honda Customer Care Center di nomor telepon 1 500 989 atau (0721) 265666, 081273104961, 087781363642. Pelayanan Honda CARE beroperasi dari hari senin sampai sabtu pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB serta hari minggu dari pukul 08.00 s/d 14.00.

“Honda CARE siap siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat. Kami terus berusaha meningkatkan mutu layanan penjualan dan purna jual yang sempurna sehingga dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen setia Honda,” pungkas Nurhayati.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK