NEWS
DETAILS
Senin, 14 Mar 2022 15:06 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Masih dalam rangkaian kegiatan Honda DBL 2021-2022, PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung menyerahkan Doorprize satu unit sepeda motor Genio ke pemenang utama undian Honda DBL Lampung Series 2021-2022.

Nadine feyruz Chalisa, siswi SMA YP unila Bandar Lampung ini berhak membawa pulang satu unit sepeda motor Honda Genio setelah di undi pada acara final Honda DBL Lampung pada 3 Maret 2022.

Penyerahan secara simbolis hadiah ini dilakukan langsung di sport center UIN Raden Intan oleh General Manager TDM Dony Ronaldo kepada perwakilan DBL Lampung. Gelaran Honda DBL Lampung sendiri berlangsung sejak tanggal 25 Februari sampai 3 Maret 2022 dan diikuti oleh 14 sekolah dengan 22 tim yang terdiri dari 14 tim putra dan 8 tim putri.

General manager Marketing TDM Dony Ronaldo mengatakan dalam gelaran Honda DBL kali ini, Penerapan Protokol Kesehatan Secara Ketat Dilakukan Pada Kesempatan Acara Liga DBL. Seluruh supporter atau pendukung masing-masing tim pun, menonton secara live melalui streaming di link Youtube DBL Play dan Facebook Hondalovers Lampung. Sebanyak 975 nama pun di undi untuk memenangkan 1 unit Honda Genio.

“Pada saat menonton live, viewers berkesempatan untuk mengikuti undian Doorprize Honda Genio dengan mengisi link yang ada pada kolom komentar. Kami sangat mengapresiasi para supporter ataupun penonton karena sangat antusias mendukung timnya dengan menonton secara live streaming. ” Terangnya.

Menurutnya, Honda Genio dipilih sebagai hadiah utama lantaran cocok dengan DBL. “Karena Genio untuk generasi eksis yang segmentnya untuk anak muda dan milenial. Jadi sangat cocok untuk sponsor DBL tahun ini.” Terangnya.

Sementara Nadine mengaku bersyukur bisa memenangkan undian Honda Genio. Dia tidak menyangka bisa dapat motor tersebut. “Saya nggak nyangka, bersyukur banget. Alhamdulillah,” ujarnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK