NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Aug 2021 17:19 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Untuk memenuhi tingginya minat masyarakat terhadap motor sport Honda, Tunas Honda lampung selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung menggelar Honda Sport Motoshow (HSMS) 2021 secara virtual.

Melalui kegiatan ini, Tunas Honda terus berupaya ingin selalu mendekatkan serta mewujudkan impian konsumen setia Honda melalui beragam aktivitas yang menarik. HSMS digelar secara live melalui Instagram @hondaloverlampung, pada hari Sabtu 21 Agustus 2021 mulai pukul 16.00 WIB.

Promotion Manager Tunas Honda, Rusli Mantaring mengatakan, walaupun Honda Sport Motoshow digelar secara virtual, namun tidak mengurangi kemasan acara dan kemeriahan dari event tersebut. Acara yang kami persembahkan untuk seluruh konsumen setia Honda akan tetap menyenangkan karena diisi dengan kegiatan menarik dan dihadiri oleh bintang tamu yang menginspirasi bagi pecinta motor Honda diantaranya Bang Abdi TV dan Tika Rahayu selaku Influencer lampung dan dimeriahkan oleh SPIRIT Acoustic.

“Acara ini menjadi salah satu komitmen kami untuk selalu senantiasa membantu konsumen mewujudkan mimpinya dalam memiliki sepeda motor sport Honda dengan penawaran yang menarik,” ujar Rusli.

Dikemas dengan sangat menarik, HSMS yang dilaksanakan oleh Tunas Honda diisi dengan beragam kegiatan mulai dari sesi Sales Exhibition jajaran line up motor Sport Honda, mulai dari Honda CB150 Verza, Honda CB150R Streetfire, Honda CRF150L, Honda CBR150R, Honda CBR250RR, dan Honda CRF250 Rally.

Lebih spesial pada acara HSMS 2021 ini, Tunas Honda menghadirkan perwakilan dari komunitas CB150 Streetfire dan CBR yang diwakili oleh Bro Fajri selaku Ketua Hosfel (Honda Streetfire Lampung) dan Bro Lex selaku Humas CCI CBR Club Indonesia) Chapter Bandar Lampung yang akan berbagi pengalamannya saat menggunakan motor sport Honda. Dalam sesi talkshow yang dilakukan secara virtual, Bro Lex juga membagikan pengalaman touring bersama Honda CBR250RR.

Sesi talkshow terakhir diisi dengan coaching clinic bersama Instruktur Safety Riding Tunas Honda yang langsung disampaikan oleh Tri Munardi selaku Instruktur Safety Riding.

Pada HSMS kali ini, Tunas Honda lampung bekerjasama dengan Adira Finance menggelar pameran sepeda motor virtual bertajuk Tunas Honda Lampung Virtual Expo yang diselenggarakan mulai tanggal 19 Agustus – 31 Agustus 2021. Hadirnya Tunas Honda Lampung Virtual Expo diharapkan dapat membantu seluruh konsumen Honda di Lampung yang ingin memiliki motor Honda dengan mudah, cepat dan aman tanpa harus keluar rumah dengan beragam penawaran program penjualan yang menarik.

Beragam layanan lainnya hadir untuk memberikan kemudahan konsumen setia Honda. Apabila ada pertanyaan mengenai produk sepeda motor Honda dan berbagai layanan lainnya konsumen dapat menghubungi WBC (Whatapp Busines Center) Dealer yang tertera di bio Instagram @hondaloverlampung.

Selain itu, untuk menghindari antrian pada saat servis konsumen bisa memanfaatkan Si Panggil untuk booking servis yang bisa dilakukan melalui kontak 081273104961. Hadirnya Si Panggil ini dapat memberikan manfaat bagi konsumen yang memiliki aktivitas padat, sehingga bisa menghemat waktu pada saat servis motor tanpa harus mengantri ketika datang ke bengkel.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK