NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Jun 2021 15:15 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Tunas Honda Lampung memberikan edukasi safety riding dengan target peserta komunitas Genio Owner Lampung (GEOL) di Lampung melalui acara webinar melalui aplikasi Zoom.

Acara ini dilakukan untuk memberikan edukasi mengutamakan keselamatan berkendara secara terus menerus sebagaimana kegiatan ini juga merupakan tanggung jawab sosial Honda dalam mengkampanyekan safety riding dengan pendekatan secara software terhadap pengguna sepeda motor Honda di Lampung. Melalui webinar tersebut para peserta wajib menyimak materi yang disampaikan dan mengikuti tes online. 

Tri Munardi, selaku Instruktur Safety Riding Honda mengungkapkan, pihaknya bersama-sama melakukan edukasi safety riding secara online agar komunitas Honda Genio turut menjadi pelopor #cari_aman ketika di jalan raya. 
"Edukasi safety riding terhadap komunitas ini dilakukan secara online. Ini juga bagian untuk meningkatkan edukasi secara langsung mengingat saat ini masih pandemi," ujar Tri, Sabtu (19/06/2021). 

"Untuk menjadikan komunitas Honda sebagai pelopor cari aman memang diperlukannya edukasi online yang diselenggarakan oleh Tunas Honda Lampung," sambungnya.
Tri Munardi mengatakan, selain edukasi safety riding secara online, Tunas Honda Lampung juga memberikan give away menarik melalui tes online.

"Secara besar komunitas Honda mendapatkan nilai yang tinggi setelah edukasi. Ini membuktikan bahwa komunitas Honda memiliki kepedulian atas keamanan ketika berkendara," pungkas Tri Munardi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK