NEWS
DETAILS
Rabu, 31 Jul 2024 16:19 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Belum lama ini komunitas Honda Supra X 125 Community (HSX125C) Chapter Bandar Lampung usai menggelar acara Pelantikan Angkatan 35, sekaligus menjadi tuan rumah Gathering Regional 4 HSX125C (Sumatera) yang berlangsung di Saung Suka, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Sabtu-Minggu (29-30/6) lalu.

Kegiatan yang merupakan agenda resmi dari HSX125C Bandar Lampung ini diikuti sekitar 50 orang peserta. Mereka yang hadir didalam acara ini merupakan perwakilan dari Regional 4 dan perwakilan dari Regional Jabodetabekser. Turut pula hadir Ketua Umum HSX125C, Bro Ody.

“Dengan mengusung tema “Rising The Next Generation”, HSX 125C Bandar Lampung mempunyai motivasi untuk tetap terus mencari generasi baru agar komunitas para pengguna Honda Supra X 125 ini bisa tetap eksis dan bertahan kedepannya,” jelas Bro Rio selaku Koordinator Chapter HSX125C Bandar Lampung.

Ditengah berlangsungnya Gathering Regional 4 HSX125C juga dilaksanakan seremonial peringatan 19 tahun Milyst Honda Supra X 125 Community. “Ini kami lakukan karena memang awalnya HSX125C ini dari dunia maya atau biasa disebut Mailing List pada tahun 2005 silam,” ujar Bro Ody.

Kemudian rangkaian acara dilanjutkan dengan sarasehan yang biasa dilakukan setiap kegiatan pelantikan, sebagai sarana sharing dengan para pengurus, baik pengurus Nasional maupun pengurus Chapter yang hadir didalam acara ini.

Pelantikan kali ini diikuti oleh  9 orang calon anggota baru yang terdiri dari 4 orang calon anggota dari Chapter Bandar Lampung, dan 5 calon anggota dari embrio Lampung Timur. Kegiatan pelantikan ini pun berjalan dari Sabtu (29/6) malam sampai dini hari menjelang pagi hari.

Di hari Minggu (30/6), para calon anggota yang sudah mengikuti pelantikan mendapatkan Nomor Identitas sekaligus disahkan menjadi member resmi HSX 125 Community.

“Alhamdulillah kegiatan Gathering dan Pelantikan 35 sukses berjalan lancar berkat bantuan dari seluruh anggota Chapter Bandar Lampung. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini. Semoga teman-teman yang sudah resmi menjadi anggota HSX 125 Community bisa mengembangkan Chapternya masing-masing,” ujar Bro Rio.

Dari seluruh rangkaian kegiatan Gathering dan Pelantikan 35 ini ditutup dengan peresmian Chapter baru, yaitu Chapter Lampung Timur yang sudah menjadi embrio selama kurang lebih 6 tahun lamanya. Selamat Broh!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK