NEWS
DETAILS
Kamis, 30 May 2024 14:42 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Salah satu anggota Asosiasi Motor Honda Lampung yang masuk dalam type motor klasik yaitu CB Club Lampung (CBCL) tahun ini merayakan hari lahirnya yang ke 21 tahun. Seperti biasa setiap tahunnya mereka pasti merayakan sukacita lahirnya klub ini di beda-beda lokasi. Tahun ini di usia yang ke 21 tahun, CB Club Lampung merayakan hari lahir nya di Sidorejo Lampung Timur yang dimana tempat ini menjadi cikal bakal lahirnya CB Club Lampung.

Bertempat di Lapangan Sidorejo ini mereka mengundang seluruh bikers untuk bersama-sama hadir dalam sukacitanya. Ada beberapa konten kegiatan yang diselenggarakan dalam gelaran ini dan yang paling seru yaitu kontes modifikasi motor CB yang cukup ramai diminati oleh para peserta. Ribuan bikers dan masyarakat turut hadir yang diadakan pada Sabtu, 18 Mei 2024 kemarin. 

Tak luput pula mereka mengundang Forkopimda Kabupaten Lampung Timur dan menunjukkan bahwa komunitas motor ini bisa memberikan contoh dengan mengadakan hal-hal positif dan dapat berkolaborasi dengan pemerintah serta masyarakat sekitar.

"selamat hari lahir CB Club Lampung di usianya yang sudah mencapai 21 tahun, semoga tetap eksis dan selalu solid serta menjadi contoh menjadi masyarakat serta dapat memberikan hal-hal positif dan berguna bagi masyarakat", ujar Bro Andy Qiting Ketua AMHL.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK