NEWS
DETAILS
Rabu, 29 May 2024 14:21 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Salah satu komunitas yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung yakni Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung atau yang biasa disingkat HSX 125 C ini mengadakan kegiatan kopdar gabungan regional 1 sumatera pada Minggu, 12 Mei 2024 kemarin yang mengambil lokasi di Main Dealer PT Tunas Dwipa Matra. Kegiatan ini diikuti oleh chapter/embrio yang berada di regional 1 Sumatera seperti Chapter Bandar Lampung, Chapter Tulang Bawang, Chapter Pringsewu, Chapter Bengkulu dan Embrio Lampung Timur. 

Kegiatan kopdar gabungan ini diisi dengan sosialisasi safety riding dari pihak Main Dealer yang kali ini di berikan oleh Sist Icha salah satu instruktur safety riding wanita yang akan ikut juga dalam kompetisi safety riding tingkat nasional nanti. "Salah satu syarat untuk mengikuti pelantikan atau peresmian member di HSX125C ini memang harus sudah mengikuti kegiatan safety riding, oleh karena itu dalam kegiatan kopdar gabungan ini sekalian kita adakan sosialisasi sefaty riding yang berkolaborsi dengan Main Deaer dan juga Asosiasi Motor Honda Lampung", ujar Bro Fadjri selaku Koordinator Wilayah Sumatera.

Dalam kopdar gabungan ini selain sosialisasi safety riding diisi juga dengan diskusi bersama untuk beberapa agenda yang direncanakan dalam tahun ini, serta sekaligus halal bihalal setelah Hari Raya Idul Fitri kemarin. Setelah kegiatan resmi yang diijalankan para peserta yang juga member HSX125C ini riding bersama menuju ke lokasi wisata pantai yang berada di Kabupaten Pesawaran.

"Setelah agenda resmi kita jalankan, kita ajak teman-teman untuk riding bareng sekaligus healing ke salah satu pantai. Ini karena teman-teman juga banyak yang membawa keluarganya jadi sekaligus jalan-jalan bersama keluarga", ujar Bro Rio selaku Koordinator Chapter HSX125C Bandar Lampung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK