NEWS
DETAILS
Rabu, 29 May 2024 14:01 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Kompetisi Safety Riding akan kembali digelar oleh PT Astra Honda Motor Lapangan Safety Riding Centre yang berada di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat beberapa waktu lagi. Dalam kegiatan ini biasa seluruh perwakilan Main Dealer yang tersebar di Indonesia akan mengirimkan perwakilannya untuk menjadi yang terbaik dalam gelaran ini. Sebelum mengirimkan perwakilannya, Main Dealer akan menyeleksi peserta untuk mencari yang terbaik dengan mengadakan kompetisi regiional terlebih dahulu.

Untuk regional Lampung beberapa waktu lalu pada Sabtu, 4 Mei 2024 sudah dilaksanakan kompetisi kelas Advisor Community yang akan menjadi perwakilan untuk bertanding di tingkat nasional. Dalam kompetisi ini mereka harus melewati beberapa tahapan untuk mendapatkan nilai terbaik. Para peserta diminta untuk mengikuti tahapan di slalom course, narrow plank, low course dll. 

Adapun beberapa komunitas yang mengirimkan perwakilannya diantara dari Honda Beat Club Lampung, Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung, CB 150 X Adventure Indonesia Chapter Lampung, Lampung CBR Club, Honda Tiger Mailing List dan lainnya. Setelah dilakukan kompetisi regional tersebut, terpilihlah dua perwakilan untuk kategori Advisor Community pria dan wanita yang merupakan peringkat pertama dalam seleksi regional yang akan mewakili Main Dealer serta Paguyuban nantinya di kompetisi nasional.

Berikut pemenang Safety Riding Competition Regional Lampung :

Kategori Advisor Community Pria :

1. Wahyu Alfadin (Honda Beat Club Lampung)

2. Reksa (Honda Beat Club Lampung)

3. Wayan ( CB150X Adv Id Lampung)

Kategori Advisor Community Wanita :

1. Sintia ( Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung)

2. Arum (Honda Beat Club Lampung)

3. Amel ( Lampung CBR Club) 

"Selamat kepada para pemenang dan mudah-mudah an yang akan berangkat berkompetisi di tingkat nasional nanti akan mendapatkan hasil terbaik bagi kita semua, dan yang belum berhasil di tingkat regional masih ada kesempatan untuk mengikuti kompetisi di tahun depan", Ujar Bro Andy Qiting selaku Ketua AMHL.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK