NEWS
DETAILS
Kamis, 15 Feb 2024 16:03 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Kopdar Gabungan yang rutin dilaksanakan oleh Asosiasi Motor Honda Lampung memasuki bulan ke dua setelah di akhir tahun kemarin diadakan sebagai pembukanya. Kali ini untuk bulan Januari komunitas CBR Club Indonesia Regional Bandar Lampung menjadi tuan rumah atau PIC Kopdar Gabungan yang diadakan akhir bulan kemarin. Kegiatan Kopdar Gabungan ini sempat diwarnai dengan cuaca yang kurang bersahabat dengan turunnya hujan dari sore hingga malam hari. Namun, hal ini tidak menyurutkan semangat teman-teman member dari seluruh anggota klub/komunitas yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung untuk hadir berkumpul bersama.

Walaupun sedikit terlambat akhirnya hujan pun reda dan dimulai sharing bersama. Selain menyampaikan informasi yang ada baik dari teman-teman klub/komunitas serta juga Main Dealer, kegiatan Kopdar Gabungan ini juga dilanjutkan dengan hiburan berupa kompetisi mobile legend dari perwakilan komunitas yang hadir ataupun gabungan komunitas lainnya.

Tak terasa kegiatan ini berjalan sampai hampir di tengah malam karena cuaca yang kurang bersahabat dan sempat tertunda beberapa waktu. Para pemenang kompetisi mobile legend ini pun mendapatkan hadiah dan terlihat keseruannya selama pertandingan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK