NEWS
DETAILS
Senin, 06 Mar 2023 15:21 - Asosiasi Motor Honda Lampung

PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 40 pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) dalam kegiatan Nonton Bareng World Superbike (WSBK) 2023 Seri Mandalika yang diselenggarakan di Ballrom Main Dealer TDM dan Jansur Cafe pada 5 Maret 2023.


Manager Promosi TDM, Rusli Mantaring mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat persaudaraan, dan silaturahmi antar komunitas Honda di area Lampung khususnya kota Bandar Lampung. 


“Kami ingin mengajak seluruh konsumen setia Honda di Lampung untuk bersama-sama menyemarakkan gelaran balapan tingkat internasional ini dengan beragam aktivitas,” ujar Rusli.

Kegiatan diawali dengan Rolling City bersama komunitas Honda menuju ke Main Dealer TDM sebagai lokasi nonton bareng.

Tiba di lokasi, sebelum nonton bareng gelaran WSBK, para bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi aplikasi Motoran, Edukasi Safety Riding, Sharing kegiatan komunitas di bulan maret, kartu loyalitas untuk Komunitas Honda di Indonesia melalui Honda Community ID (HCID).

Lalu para peserta menuju lokasi makan siang bersama di jansur cafe, acara nonton bareng semakin meriah dengan beragam aktivitas kebersamaan seperti games ala bikers, juga menyiapkan doorprize untuk bikers.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK