NEWS
DETAILS
Selasa, 31 May 2022 15:24 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Sebagai bentuk kebanggaan terhadap sepeda motor Honda dan semangat brotherhood terutama pada sepeda motor Honda CRF150L, kumpulan pengguna dan pecinta motor on-off sport Honda CRF150L melakukan dekrarasi peresmian komunitas yang di beri nama CRF150 Owner Lampung  (21/5/22).

Dalam kegiatan ini seluruh peserta komunitas CRF150 Owner Lampung memacu adrenalin dengan menjelajah alam penuh tantangan menyenangkan bersama performa tangguh dari Honda CRF150L ke Air Terjun Talang Rabun, Pesawaran, Lampung. Para peserta kegiatan ini ditantang untuk merasakan performa mesin tinggi dan ketangguhan suspensi depan Honda CRF150L berdiameter besar dalam menaklukkan berbagai kondisi jalan mulai dari perkotaan, tanah bergelombang, serta berbatu.

Kegiatan yang di selenggarakan di pelataran parkir TDM Pramuka ini, di dukung oleh berbagai finance company serta PT. AHM dan juga PT. Tunas Dwipa matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung. Kegiatan ini di ikuti oleh sebanyak 110 member CRF Owner Lampung, Tribal dan komunitas motor trail lainnya.

Selain seremoni deklarasi atau pengukuhan Komunitas Motor Honda CRF Owner Lampung yang telah resmi menjadi komunitas Honda, dalam kegiatan ini di ramaikan pula dengan berbagai acara di antaranya modern dance, donor darah, hingga bakti sosial. Selain itu, kegiatan ini juga makin di ramaikan dengan berbagai kuis dan undian berhadiah mulai dari puluhan jaket exclusive, helm CRF150L, ratusan topi CRF hingga sepatu trail.

Manager Promosi TDM Lampung Rusli Mantaring mengatakan bahwa harapannya komunitas ini bisa menjadi komunitas yang menjadi contoh positif untuk komunitas motor lainnya serta dapat berpartisipasi membantu pemerintah untuk memperkenalkan pariwisata di Lampung. “Tidak hanya sebagai komunitas motor biasa, CRF150 Owner Lampung juga bergerak untuk mendukung program pemerintah dalam kegiatan sosial, dibidang lingkungan dan kesehatan,” terangnya.

Acara ini juga dihadiri juga oleh Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) serta di hadiri dan diresmikan langsung oleh Manajemen TDM Lampung. 

Sementara itu, ketua komunitas CRF150 Owner Lampung, Antonius Purwanto mengatakan komunitas ini juga di bentuk dengan tujuan untuk mengembangkan hobi dan minat pengguna motor CRF tanpa membeda bedakan satu sama lain, dan bisa menjadi wadah untuk berbagi informasi seputar sepeda motor CRF.

“Kami berharap dengan hadirnya CRF150 Owner Lampung ini bisa semakin memupuk persaudaraan antar sesama anggota komunitas serta bisa memberikan dampak positif dan semakin meramaikan komunitas motor trail khususnya di Lampung.” Terangnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK