NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Mar 2021 12:00 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Salah satu chapter CB Club Lampung yang berada di Ibukota Propinsi Lampung yaitu CB Club Lampung Chapter Bandar Lampung mengadakan syukuran atas hari jadi CB Club Lampung yang ke 18 tahun di rumah ketua chapter Bandar Lampung dengan kehangatan pada membernya.

Kegiatan syukuran menyambut hari jadi ke 18 tahun CB Club Lampung ini memang dilakukan serentak secara bersamaan oleh seluruh chapter CB Club Lampung pada Sabtu, 28/2/21 kemarin. 

Tak lupa turut hadir pula Ketua Umum Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) yang merupakan wadah klub/komunitas motor Honda di Lampung. Hal ini karena CB Club Lampung juga merupakan member dari AMHL, selain itu juga CB Club Lampung menjadi salah satu perumus dari AMHL sendiri pada waktu itu.

"Selamat untuk CB Club Lampung yang sudah berusia 18 tahun, ini bukan termasuk usia yang muda lagi dan bisa dibilang menjadi dewasa, mudah - mudahan dengan bertambahnya usia ini yang ke 18 CB Club Lampung akan lebih solid dan bisa semakin dewasa dalam menjalankan roda organisasi klubnya dan tak lupa juga untuk selalu support AMHL sebagai rumah kita", ujar Andy Qiting.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK